Cara Mengetahui Berapa Harga Situs atau Blog

Berikut ini Techdidak akan menjelaskan mengenai cara mengetahui harga blog atau website kalian yang kalian miliki ataupun orang lain. Tentunya kalian para blogger pasti akan bertanya, berapa sih website saya ini? atau Berapa sih website situ? Harga website kamu sangat dipengaruhi oleh jumlah visitor  dan backlinks. Semakin tinggi visitor dan backlinks kamu, maka harga website kamu juga semakin mahal, atau sebaliknya. Ada beberapa website memiliki jumlah artikel yang sangat sedikit, dengan jumlah visitor yang rendah, namun herannya backlinksnya sampai jutaan. Kemungkinan sih menurut saya, website tersebut domainnya diambil orang lain, mungkin karena udah gak aktif atau alasan lainnya. Nah, untuk mengecek harga website kamu cukup kunjungi situs ini: http://ceksite.com

Disitus tersebut kalian dapat melihat harga website atau blog kamu. Bahkan kalian bisa melihat harga website populer lainnya seperti Youtube, Facebook, Google, dan lain-lain. Bahkan kalau kalian penasaran bisa melihat website teman-teman kamu. Selan itu disitus ini kalian juga dapat melihat website orang lain yang mengecek harganya di situs ini. Yang menarik, melalui situs ini kalian dapat membeli website ataupun menjual website kalian. Untuk itu sebaiknya cek harga website kamu, siapa tau kalian ingin menjualnya ke orang lain. Ternyata setelah saya browsing ke penjual website, ternyata banyak situs yang sedang dijual baik yang memakai top level domain seperti .com, dll maupun blog yang menggunakan domain blogspot. 

Pada situs ini, selain dapat melihat harga website, kalian juga dapat melihat jumlah pengunjung, jumlah halaman yang dilihat, dan pendapatan situs. Kalian juga dapat melihat statistik dari situs kamu dalam search engine atau mesin pencari, seperti Google, Yahoo, Bing, dan Google backlinks serta statistik dari facebook kamu. Apabila kalian ingin menjual website, kalian dapat mendaftar disitus ini, sehingga mereka akan membantu mempromosikan situs atau blog kamu. Ada beberapa website dan blog yang dijual dengan harga miliaran loh? Kok bisa! jangan kaget karena meski kalian melihat bahwa pendapatan mereka rendah, tapi Google Backlinksnya sangat banyak bisa sampai jutaan. Kalau menurut saya harga pada situs atau blog sangat ditentukan oleh jumlah Backlinksnya meski jumlah visitornya sedikit. Untuk cara menggunakan atau cek situs kamu silahkan simak langkahnya berikut ini:

Cara Mengecek Harga Blog atau Situs 
  • Masuk ke Situs ini: http://ceksite.com
  • Masukan alamat url dari situs blog kalian pada kolom yang tersedia, contohnya techdidak.com
  • Kemudian tekan atau centang Saya Bukan Robot pada CAPTCHA dibawah
  • Lalu tekan tombol Hitung, tunggu beberapa detik sampai hasil proses menunjukan statistik dan harga blog kamu.
  • Kalian juga dapat berbagai informasi website kalian tersebut ke media sosial, seperti Wa, fb, tweeter dan lain-lain. Kalian juga dapat memasang widget harga website kalian di blog.

Post a Comment

0 Comments