Inilah Paket Internet Termurah Indihome di 2020 - Ayo Daftar

Mengawali tahun 2020, Telkom meluncurkan paket terbarunya yang super murah yang dikenal dengan nama Indihome Lite. Paket ini dibuat untuk memberikan akses internet dengan harga yang terjangkau untuk generai milenial. Menurut pihak Telkom, harga paket ini hanya Rp199.000 per bulannya. Tentunya harga tersebut belum termasuk biaya sewa STB/Modem, PPN dan lain-lain. 

Paket ini berbeda dari paket Indihome Reguler, karena layanan yang ditawarkan hanya meliputi akses internet unlimited, tv kabel. dan telepon dengan kuota yang terbatas. Paket Indihome Lite hanya memberikan jatah bandwidth sebesar 10 Mbps dengan FUP 150 Gigabytes, sedangkan untuk tv kabel hanya disediakan 33 saluran yang terdiri dari siaran anak-anak, lokal, hiburan, dan lainnya. Hal ini tentunya berbeda dengan Paket Reguler Indihome atau dikenal dengan Triple Play, dimana pelanggan indihome menikmati pilihan bandwidth yang bervariasi yaitu antara 10 sampai 300 Mbps, dengan jumlah channel sebanyak 163 - 198 seperti chanel-chanel tv populer, Iflix, HOOQ, Catchplay dan lain-lain, serta paket ini memberikan layanan bebas teleon selama 1000 menit. Berbeda dengan Paket Indihome Lite, untuk layanan ini pihak Telkom hanya memberikan akses 50 menit telepon per bulannya yang dapat kalian gunakan untuk menghubungi nomor lokal ataupun internasional.

Sumber: Telkom Indonesia
Menurut Direktur Consumer Service Telkom Indonesia, Siti Choiriana, pada Senin, 24 Februari 2020, bertempat di bilangan SCBD, Jakarta Selatan. "layanan Indihome Lite ini merupakan wujud komitmen dari pihak Telkom dalam mendukung digital lifestyle kepada masyarakat Indonesia".

Untuk mendaftar layanan ini pihak Telkom menyaratkan agar terdapat dua rumah yang saling bersebelahan, dimana paket Indihome Lite lebih dikhususkan pada perumahan petak, susun, apartememan dan kos-kosan. Paket ini baru akan bisa dinikmati atau didaftar oleh masyarakat pada bulan Maret mendatang. 

Post a Comment

0 Comments