Cara Hilangkan Watermark Activate Windows

Pada video ini saya akan menjelaskan cara untuk menghilangkan watermark atau tulisan air untuk mengaktivasi windows. Biasanya muncul tulisan layar didesktop kalian seperti ini "Activate Windows Go to Settings to activate Windows".  Tulisan air ini memang cukup menggangu dan akan muncul apabila kalian menggunakan lisensi windows yang sudah expired (kadaluarsa) atau mungkin kalian menggunakan windows yang tidak resmi. Apabila kalian memiliki product key yang asli kalian dapat mengaktifkannya langsung. Untuk mengatasi masalah ini adalah beberapa acara yang dapat kalian lakukan. Perlu diingat bahwa cara dibawah ini akan berhasil apabila windows yang kamu gunakan adalah ori.

Berikut adalah langkah untuk menghilangkan tulisan watermark tersebut:
1. Pada kolom pencarian di taskbar ketik regedit, lalu buka Registry Editor
2. Buka direktori HKEY_LOCAL_MACHINE, SYSTEM / CurrentControlSet / Services / sppsvc
3. Klik registry bernama Start, lalu ganti nilai menjadi 4, kemudian klik OK
4. Tutup Windows lalu Restart Komputer kalian

Sebaiknya kalian mematikan Windows Update sehingga tulisan tidak muncul kembali. Apabila tulisan watermark tersebut muncul kembali coba langkah berikut:

1. Kembali buka Registry Editor
2. Masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE/ SOFTWARE / Microsoft/ WindowsNT / CurrentVersion, SoftwareProtectionPlatform / Activation
3. Klik Manual, lalu ganti nilai menjadi 1. Kemudian klik OK
4. Restart PC

Oke guys sekian tutorial yang saya bagikan, ssemoga bermanfaat. Lihat juga video dibawah ini mengenai penjelasan diatas.
 

Post a Comment

0 Comments