Connect Ke Internet Indihome TANPA PASSWORD

Helo guys di artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana kalian connect ke internet indihome/modem tanpa menggunakan password. Di tutorial ini modem indihome yang saya gunakan yaitu Zte. Modem ini dilengkapi dengan fitur WPS atau Wireless Protected Setup. Wi-Fi Protected Setup (WPS) adalah fitur yang disediakan dengan banyak router. Ini dirancang untuk membuat proses menghubungkan ke jaringan nirkabel yang aman dari komputer atau perangkat lain lebih mudah. Bagaimana menggunakan WPS tersebut?

Berikut ini adalah langkah menggunakan WPS yang sangat simpel.
1. Untuk menyalakan WPS, tekan tombol WPS dibagian belakang modem (apabila WPS aktif, maka lampu indikator akan berkedip selama 2 menit).
2. Selanjutnya kalian Connect kembali ke wifi, atau wifi akan terhubung otomatis apabila kalian sebelumnya sudah connect.
3. Apabila sudah terhubung, lampu indikator WPS berwarna hijau. (ini hanya berlaku untuk 1 user, jadi tekan wps lagi apabila ingin menambah user)

Setelah connect kalian dapat langsung browsing ke internet. Setelah kalian connect ke indihome tadi, perangkat kalian akan menyimpan
password modem tersebut. Setelah kalian connect kalian dapat memeriksa password wifi dengan langkah dibawah ini:
1. Untuk melihat password, ketik Control Panel pada kolom pencarian di Taskbar, lalu buka app tersebut
2. Klik Network and Internet
3. Klik Network and Sharing Center, Klik pada wifi kalian yang sedang connected
4. Klik Wifi Properties
5. Pilih tab Security
6. Centang "Show characters"

Nah guys kini kalian sudah dapat melihat password wifi tersebut. Oke guys demikian cara terhubung ke internet indihome tanpa password atau dalam hal ini menggunakan fitur WPS, semoga artikel ini bermanfaat. Lihat video di bawah ini untuk penjelasan lebih lanjut.

Post a Comment

0 Comments