Cara Cek Nomor Telepon Indihome yang Lupa

Seringkali ketika hendak membayar tagihan indihome, kita malah lupa dengan nomor telepon indihome. Pasalnya membayar tagihan indihome khusunya melalui ATM, membutuhkan nomor telepon pelanggan. Nomor telepon dan nomor pelanggan indihome umumnya diberikan oleh petugas Telkom ketika mereka hendak memasang jaringan indihome fiber di rumah kita.

Apabila kalian lupa dengan nomor telepon indihome, jangan kuatir karena ada banyak cara untuk memperoleh informasi nomor telepon tersebut, diantaranya menghubungi call center Telkom, cek melalui website atau aplikasi indihome di android, cek langsung ke kantor Telkom, atau melalui email.
Untuk pengecekan melalui call center indihome kalian cukup telepon ke nomor 147. Selanjutnya kalian akan berbicara dengan CS telkom, dimana mereka akan meminta nomor pelanggan indihome, selanjutnya kalian cukup menanyakan kembali nomor telepon indihome yang kalian lupa.

Di tutorial kali ini, saya akan menjelaskan cara melihat nomor telepon indihome melalui email apabila kalian membutuhkan dalam keadaan terdesak.
1. Pertama masuk ke layanan email kalian, yang kalian laporkan ke pihak Telkom Indihome.
2. Cek atau buka pada salah satu email yang dikirimkan oleh pihak Indihome.
3. Periksa file attachment atau lampiran yang dikirimkan oleh pihak Indihome. File tersebut berisi detail tagihan atau billing dari indihome, detail tagihan tersebut memuat informasi mengenai nomor telepon, nomor pelanggan dan lain-lain.
4 Download lampiran, kemudian buka filenya, kalian akan diminta untuk memasukan password. Masukan password yaitu 123456, lalu klik Submit.

File lampiran akan terbuka, dan kalian selanjutnya catat nomor telepon pelanggan Indihome agar gak lupa lagi. Oke guys sekian informasi bagaimana cara lihat nomor teleon Indihome yang lupa, semoga bermanfaat. Lihat juga video dibawah ini mengenai penjelasan diatas.

Post a Comment

0 Comments