Musik Free Copyrght yang Digunakan Meri Olivia Gamer Free Fire

Untuk membuat konten youtube, tidaklah menarik apabila tidak disertai musik atau lagu. Youtuber umumnya menggunakan musik bebas hak cipta atau free copyright, agar konten yang mereka buat tidak diklaim oleh pihak lain yang memiliki hak cipta pada musik yang digunakan. Pemilik hak cipta dapat menuntut apabila kita menggunakan musik mereka tanpa ijin, dan video kalian bisa saja tidak dapat dimonetisasi.

Namun jangan kuatir karena, ada beberapa musik di internet yang bebas untuk digunakan alias free copright. Meski demikian kita juga harus cermat dan bijak, apakah musik yang kita gunakan memerlukan atribusi atau tidak. Sebagian musik yang bebas hak cipta memerlukan atribusi atau kalian perlu mencantumkan sumber karyanya. Di artikel ini saya akan membagikan beberapa  musik yang dapat kalian download untuk membuat konten Youtube. Musik ini juga sering digunakan oleh Youtuber Meri Olivia untuk membuat video di channel gamingnya (Free Fire). Oke guys berikut ini adalah beberapa list musik Free Copyright beserta artisnya yang sering digunakan Meri Olivia.

1. Fluffing a Duck (Kevin MacLeod)
2. Hidden Agenda (Kevin MacLeod)
3. Sneaky Snitch (Kevin MacLeod)
4. Sneaky Snooper (Audionautix)
5. Brain Trust (Wayne Jones)
6. Happy Haunts (Aaron Kenny)
7. Nutty Comedy (Biz Baz Studio)
8. Pooka (Kevin MacLeod)
9. Sneaky Business (Biz Bas Studio)
10. The CuriousKitten (Aaron Kenny)
11. TipToes (Myuu)

Apabila kalian tertarik dengan musik yang digunakan oleh Meri Olivia, silahkan download di link bawah ini: https://www55.zippyshare.com/v/AHo3Dvh6/file.html. Password untuk membuka file archivenya yaitu: techdidak. Lihat juga video dibawah ini untuk mendengar cuplikan musik sesuai dengan list diatas.

Post a Comment

0 Comments