Memasang Widget Youtube di Blog Anda - Strategi Meningkatkan Jumlah Subscriber

Subscribe button atau widget tombol subscribe
Apabila kalian memiliki blog yang memiliki trafik pengunjung yang banyak, kalian dapat memanfaatkan blog tersebut untuk menjadikan pengunjung blog pelanggan pada youtube kalian. Caranya yaitu dengan memanfaatkan widget Youtube untuk diletakan pada blog kalian sehingga pengunjung dapat mengklik widget tersebut.

Tombol Subscribe ini sudah banyak digunakan bahkan sudah diklik hingga milyaran kali. Tombol ini dapat disematkan pada blog. Cukup sekali klik pengunjung langsung menjadi pelanggan youtube. Tombol ini merupakan strategi yang baik dalam mencari pengunjung dan dan meningkatkan jumlah viewers. Pilih salah satu kode dibawah ini untuk disematkan pada sidebar kalian
<script src = "https://apis.google.com/js/plusone.js"> </script>
<div class = "g-ytsubscribe" data-channel = " Nama Saluran Youtube Kalian Di Sini "></div>
Pada bagian kode diatas hapus lalu gantikan tulisan "Nama Saluran Youtube Kalian Di Sini" dengan nama asli dari saluran kalian. Untuk mengatur settingan tombol subscibe kalian juga dapat melakukannya pada link bawah ini. Kalian hanya tinggal memasukan nama atau ID youtube dan mengatur layout dari tombol tersebut sesuai dengan kebutuhan:
https://developers.google.com/youtube/youtube_subscribe_button
Ada juga kode HTML dibawah yang dapat disematkan. Kamu dapat mengkustom widget dibawah sesuai dengan kebutuhan kamu, lalu hapus teks berwarna merah dan gantikan dengan nama youtube kamu.
<iframe id = ”fr” src = ”http://www.YouTube.com/subscribe_widget?p=Nama Youtube” style = ”overflow: hidden; tinggi: 105px; lebar: 300px; border: 0; ”scrolling =” no ”frameBorder =” 0 ″> </iframe>
Oke sekian dulu dan jangan lupa untuk ikuti atau subscribe blog Techdidak (klik "Ikuti" di sebelah kanan blog) jika posting ini bermanfaat, serta berikan komentarnya dibawah. Terima kasih.

Post a Comment

1 Comments

  1. Terimakasih artikelnya membantu saya mengatur widget medsos saya
    https://rohimmat.blogspot.com/

    ReplyDelete