Cara Menghapus Subscription Saya di Youtube

Halo sobat Techdidak, kali ini kita akan bahas mengenai cara melihat channel yang kamu subscribe di Youtube dan menghapusnya dari listingan. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah subscriber, karena kata ini seringkali kita dengar berkali-kali. Tentunya subscriber sangat penting dalam meningkatkan jumlah views dari video yang diposting. Biasanya kamu akan mengikuti atau subscribe suatu channel karena channel tersebut menarik, menghibur dan bermanfaat. Namun apabila suatu channel yang kamu subscribe menyajikan konten yang kurang bermanfaat dikemudian hari seperti menampilkan konten kekerasan, makian, mengejek orang lain, menyinging perasaan kamu dan hal negatif lainnya yang menurut kamu tidak sopan, maka kamu memiliki opsi untuk dapat berhenti mengikuti channel mereka alias UNSUBCRIBE.

Sebenarnya untuk unsubcsribe itu gampang saja, kalian cukup mencari channelnya dipencarianYoutube, atau menonton salah satu videonya, disitu sebenarnya terdapat tombol UNSUBCRIBE. Kalian dapat langsung berhenti mengikuti channel mereka dengan menekan tombol tersebut. Nah, bagaimana kalau kalian lupa dengan nama channel mereka, atau tidak menemukan videonya? Tentunya kalian dapat mencari channel yang kamu subscribe pada listingan SUBSCRIPTION kamu. Berikut saya akan jelaskan cara menghapus subscription kamu di Youtube.

Cara Menghapus Subscription Saya di Youtube

  • Masuk ke Youtube dan login dengan akun gmail kamu.
  • Klik tombol menu yang terdapat disebelah kiri atas halaman utama Youtube, akan muncul beberapa menu, pilih Subscription
  • Pilih tombol "KELOLA" disebelah kanan atas.
  • Carilah channel yang kalian ingin berhenti berlangganan, selanjutnya tekan tombol "DISUBSCRIBE", akan muncul notifikasi lalu klik UNSUBSCRIBE.

Oke guys sekian penjelasan singkat yang saya dapat bagikan semoga dapat bermanfaat khususnya bagi kalian pengguna dan penonton youtube. 

Post a Comment

0 Comments