Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber di Youtube

Pada postingan kali ini kita akan membahas bagaimana cara menyembunyikan jumlah subscriber dari channel youtube kalian atau dalam bahasa inggrisnya "do not display subscribe to my youtube channel". Subscriber adalah orang yang berlangganan channel youtube kalian, dalam arti kalian berlangganan without no cost atau GRATIS. Bagi kalian yang ingin berlangganan, hanya perlu menekan tombol SUBSCRIBE yang tersedia pada video yang kalian tonton. Jika kalian penasaran bagaimana cara berlangganan youtube silahkan klik link berikut atau link channel saya, lalu tekan subscribe (gratis):

https://www.youtube.com/channel/UCMIyj1irjAf0tvNnxA1Ly0A?sub_confirmation=1
Apabila kalian melihat youtube saya tersebut, sayangnya kalian tidak bisa mengetahui jumlah subscriber channel saya karena saya sembunyikan. Mmm. kenapa disenyumbyikan, itu karena subscriber saya masih sangat sedikit sehingga malu kalau dilihat orang....untuk itu guys tolong di subscribe yah! Ada banyak alasan orang menyembunyikan subscribernya, alasan lain yaitu mereka gak mau pamer, takut orang lain tau dan cemburu, salah pencet tombol, dan hal-hal aneh lainnya. Nah, kalau kalian ingin tau cara menyembunyikan atau menampilkan jumlah subscriber silahkah ikuti tutoria di bawah ini:

Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber di Youtube

  • Masuk ke Youtube, lalu login ke Channel Youtube kalian
  • Klik icon channel atau menu sebelah kanan atas, lalu masuk ke Channel Anda
  • Klik tombol Sesuaikan Channel
  • Klik ikon gear, disebelah tombol Subscribe untuk membuka Setelan Channel.
  • Pada bagian Privasi (Jangan tampilkan subscription saya), geser tombol kesamping kanan untuk menyembunyikan subsciption kalian.
  • Tekan tombol Simpan
  • Coba buka salah satu video kalian, dan perhatikan bahwa jumlah subscriber sudah disembunyikan sementara. 

Post a Comment

0 Comments