Cara Menghapus Microsoft Account di Windows 10

Helo guys di artikel ini saya akan menjelaskan cara remove atau menghapus Microsoft Account di Windows 10, yang saya maksud disini yaitu bukan menghapus (delete) akun microsoftnya, namun menghapus email (renmove) tersebut pada windows kalian. Seperti yang saya jelaskan di video sebelumnya, Microsoft account adalah akun yang kalian gunakan untuk mengakses perangkat microsoft dan layanannya. Akun ini dapat kalian gunakan untuk masuk ke akun Skype, OneDrive, Windows Phone, Outlook Xbox live dan microsoft Store. Dengan akun ini kalian dapat mensinkronisasi foto, kontak dan setting di perangkat apa saja.

Namun kalian juga dapat menghapus akun tersebut di windows kalian. Apabila menghapus (remove), maka data dan program yang berasosiasi dengan akun microsoft kalian akan dihapus atau tidak dapat dibuka. Misalnya apabila kalian menghapusnya, maka kalian tidak dapat membuka Microsoft Store. Untuk menghapusnya cukup mudah, berikut adalah langkahnya:
1. Klik kanan pada logo windows di kiri bawah, kemudian pilih Settings
2. Klik Accounts
3. Klik Email & Accounts
4. Klik email yang digunakan sebagai Microsoft Account, kemudian klik Remove
5. Klik Yes pada peringatan yang muncul

Nah kini email Microsoft Account kalian sudah dihapus. Oke guys demikian penjelasan cara menghapus atau remove akun microsoft di Windows 10, semoga artikel ini bermanfaat. Untuk penjelasan cara diatas kalian dapat melihat video dibawah ini.

Post a Comment

0 Comments