Cara Sign-in Microsoft Account di Windows 10

Helo guys di video ini saya akan menjelaskan cara Sign in Microsoft Account di Windows 10. Microsoft account adalah akun yang kalian gunakan untuk mengakses perangkat microsoft dan layanannya. Akun ini dapat kalian gunakan untuk masuk ke akun Skype, OneDrive, Windows Phone, Outlook Xbox live dan microsoft Store. Dengan akun ini kalian dapat mensinkronisasi foto, kontak dan setting di perangkat apa saja.

Apabila kamu belum memiliki akun Microsoft, kamu dapat membuatnya dengan mengklik Create one, pada halaman Akun di Control Panel, atau kalian dapat mengunjungi website microsoft. Apabila kamu sudah memiliki akun kalian cukup klik Sign-in. Mungkin kalian sudah pernah memiliki akun Skype atau outlook yang dapat kalian gunakan untuk mengakses microsoft akun. Berikut ini saya akan jelaskan cara mengakses akun microsoft kalian melalui Windows 10 di laptop kalian:

1. Klik kanan pada logo Windows, kemudian pilih Settings
2. Klik Accounts
3. Klik Family & other users di menu sebelah kiri
4. Klik Sign-in with Microsoft account
5. Masukan nama email, hp atau skype yang pernah kamu daftarkan di Akun Microsoft, apabila kamu belum membuat akun, klik Create One
6. Selanjutnya klik Next
7. Masukan password, lalu klik Sign-in
8. Masukan password windows/laptop kalian, lalu klik Next
9. Klik Next
10. Masukan PIN baru, jika sudah pernah membuatnya masukan PIN sebelumnya
11. Klik menu Email & accounts

Oke guys demikian penjelasan bagaimana cara sign in di akun microsoft melalui windows 10 di laptop, semoga artikel ini bermanfaat. Untuk penjelasan diatas dapat dilihat pada video dibawah ini.

Post a Comment

0 Comments