Cara Uninstal Program di Windows Sampai Ke Akarnya

Di tutorial ini saya jelaskan cara untuk menghapus program alias uninstall aplikasi di Windows sampai ke akarnya. Tentunya untuk melakukan hal tersebut kalian harus mendownload aplikasi bernama IObit uninstaller. Aplikasi ini dapat kalian download di link berikut:
https://download.cnet.com/IObit-Uninstaller/3001-2096_4-75161625.html?part=dl-

IObit Uninstaller adalah aplikasi untuk Microsoft Windows yang dibuat oleh IObit Inc. Aplikasi ini digunakan untuk uninstal program di windows yang dapat menghapus toolbar, registri sisa atau plugin browser.

IObit Uninstaller memungkinkan kalian untuk menghapus sepenu kalian menghapus aplikasi di Windows untuk membebaskan lebih banyak ruang sistem pada hard disk. IObit Uninstaller juga dapat memindai dan menghapus semua entri atau file sisa dengan fitur Powerful Scan. Agar sistem tidak corrupt, aplikasi ini menyimpan atau membackup restore point atau pemulihan sistem sebelum setiap program di uninstal.

Untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah, setelah download pada link diatas, instal aplikasi tersebut. Buka aplikasi tersebut lalu centang program di komputer kalian yang ingin dihapus, kemudian klik Uninstall. Centang "Automatically remove residual files" agar sisa file atau registry dari aplikasi dihapus, lalu klik Uninstall.

Itu saja tutorialnya, semoga bermanfaat. Lihat video dibawah ini mengenai penjelasan diatas.
 

Post a Comment

0 Comments