Membuka Password Pada File Rar yang Terkunci Tanpa Aplikasi

Helo guys di artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk membuka file rar yang terkunci dengan password tanpa aplikasi. Untuk mengatasi ini sebenarnya kalian dapat menggunakan software atau aplikasi yang dapat didownload di internet, seperti rar password remover, password recovery dan lainnya. Software tersebut umumnya menggunakan beberapa metode untuk unlock password. Metode yang digunakan diantaranya yaitu dictionary, brute force with mask attack, sampai yang paling sulit dan memakan waktu yaitu brute force attack. Meski demikian, beberapa aplikasi yang kalian download ataupun yang tersedia langsung secara online, membutuhkan biaya untuk menggunakannya. Adapun versi trial namun hanya terbatas pada beberapa karakter untuk password.

Nah kali ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara untuk membuka password file rar tanpa aplikasi. Berikut ini adalah langkahya:

1. Pertama ketik dan buka Notepad melalui kolom pencarian di taskbar
2. Selanjutnya download dan copy script pada link berikut, lalu paste pada Notepad:
https://www110.zippyshare.com/v/hilRegzH/file.html atau https://www.4shared.com/office/4n_xT4Lciq/script_rar_password.html
3. Klik menu File pada Notepad, lalu Save
4. Pilih lokasi penyimpanan, lalu beri nama password.bat
5. Klik Save
6. Tutup Notepad, lalu klik kanan pada file yang kalian simpan, kemudian pilih Run as Administrator
7. Masukan nama file rar pada "File Name:", jangan lupa tambahkan nama format .rar pada bagian belakang nama file, lalu tekan enter
8. Selanjutnya masukan lokasi direktori dari file rar tersebut. Klik kanan pada file, kemudian pilih Properties. Copy direktori file pada bagain "Location"
9. Paste lokasi direktori file rar pada bagain "Enter Full Path", lalu klik Enter
10. Tunggu proses pelacakan password file rar tersebut. Password akan muncul pada bagian "Stable password"
11. Buka file rar tersebut, lalu masukan password yang ditampilkan tersebut.

Guys demikian langkah untuk membuka password file rar tanpa aplikasi, semoga bermanfaat. Lihat juga video dibawah ini sesuai dengan penjelasan diatas.

Post a Comment

0 Comments