Memperbesar & Memperkecil Tampilan Teks di Browser

Helo guys di artikel ini saya akan menjelaskan cara memperbesar (zoom in) dan memperkecil (zoom out) tampilan browser. Terkadang apabila kalian susah melihat teks karena tulisannya terlalu kecil maka kalian dapat memperbesar tampilan sehingga dapat membaca teks dengan baik. Berikut ini ada dua cara untuk memperbesar atau memperkecil tampilan teks di Google Chrome:

Cara 1. 
Untuk cara pertama ini, kalian dapat memperbesar dan memperkecil tampilan browser dengan mengklik Customize and Control Google Chrome di kanan atas browser, kemudian pada bagian Zoom terdapat tanda + dan -. Tekan + untuk memperbesar, sedangkan tekan - untuk memperkecil.

Cara 2. 
Cara ke 2, kalian dapat menekan CTRL +  untuk memperbesar, atau tekan CTRL - untuk memperkecil tampilan browser dengan menggunakan keyboard. Kedua key tersebut kalian perlu tekan secara bersamaan. Untuk cara ke-2 ini dapat kalian terapkan pada browser lain seperti firefox, explorer, dan lain-lain.

Oke guys demikian cara memperbesar dan memperkecil tampilan browser, semoga artikel ini bermanfaat . Lihat video dibawah ini untuk penjelasan lebih lanjut.

Post a Comment

0 Comments