Kesempatan Menangkan Giveaway Smartphone Realme 5i dari Realme Global - Apa Bisa Ikutan

Realme merupakan salah satu perusahaan smartphone terbesar di Shenzhen, Hongkong, belum lama ini, menawarkan kesempatan ke publik untuk memenangkan 5 buah smartphone Realme 5i secara gratis. Pengumuman ini disampaikan secara resmi oleh perusahaan tersebut pada halaman facebooknya "Realme Global". Periode pendaftaran ini akan berlangsung selama bulan 11-26 Februari 2020. Giveaway ini diberikan oleh Realme sebagai bagian dari perayaan mereka atas berhasilnya menjual seri Realme 5 pada pasar global sebanyak 5,5 juta unit selama 2019 lalu. Di Indonesia sendiri produk Realme 5i sangat laku keras, penjualannya berhasil menembus 11.000 unit dalam 2x Flashsale.

Spesifikasi Realme 5i
Realme 5i adalah hp mid range yang ditargetkan untuk kalangan menengah dan anak muda, dengan harga yang murah yaitu dibawah 2 jutaan. Meski demikian, spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni, sehingga hp ini laku keras di pasaran. Realme 5i memiliki display layar 6,52 inci full HD plus yang dilapisi Corning Gorilla Glass. Hp ini memiliki kapasitas baterai 5000 mAh, sehingga kalian bisa lama bermain game, pengisiannya hanya menggunakan 10W. Soal dapur pacunya, Realme 5i menggunakan Chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 dan GPU Adreno 610. Hp ini memiliki sistem operasi Android 9, yang kemungkinan akan diupgrade menjadi Android 10 pada 2020.

Realme 5i dan spesifikasinya (Foto: Realme)
Realme 5i memiliki DUAL SIM dengan konektivitas 4G LTE. Beratnya hanya sekitar 195 gram, dengan body yang terbuat dari plastik yang dilapisi Gorilla Glass. Hp ini memiliki 4 kamera pada bagian belakang, dimana kamera utama memiliki resolusi 12 MP. Soal video, hp ini merekam 2160 piksel pada 30 fps yang dilengkapi dengan stabilizer gyro-EIS. Untuk kamera selfie, Realme 5i menggunakan resolusi 8 MP. Hp ini dilengkapi dengan sensor finger print yang terpasang pada bagian belakang. Realme 5i memiliki RAM 3/4GB dan penyimpanan 32/64GB serta micro SD.

Hp ini dijual dengan harga 1,7-1,9 jutaan, dengan pilihan warna biru dan hijau.

Cara Mengikuti Giveaway Realme 5i
Untuk mengikuti giveaway yang diselenggarakan oleh Realme maka kalian harus mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  1. Kalian harus menambahkan Realme 5i ke troli di AliExpress (👉http://bit.ly/2HoOMBv)
  2. Kalian harus mengikuti/suka Halaman Global Realme di Facebook (👉 https://www.facebook.com/RealmeGlobalCenter)
  3. Kalian harus mengirim screenshot dari handphone Realme 5i yang ditambahkan di AliExpress  ke halaman Realme melalui Messenger.
Pengumuman giveaway dari Realme Global di fb (Foto: Screenshot Realme Global)
Selanjutnya bagi kalian yang beruntung, perusahaan mengundi dan mengumumkan 5 orang pemenang yang beruntung secara acak untuk mendapatkan smartphone Realme 5i.

Namun sayangnya, produk Realme 5i yang diberikan sebagai Giveaway, tidak bisa di kirim ke Indonesia. Pasalnya apabila kalian menambahkan produk tersebut dalam keranjang di AliExpress, maka akan ditolak alias muncul "Cannot deliver to......". Semoga ini bisa diperbaiki oleh Pihak Realme Official Store di AliExpress, pasalnya Indonesia adalah salah satu negara pemasok produk smartphone Realme.

Realme Official Store di AliExpress (Foto: screenshot situs AliExpress)

Post a Comment

0 Comments