Cara Membuat Link URL Subscribe / Berlangganan Konten Youtube Kamu

subscribe link button youtube
Subscribe link sangat penting untuk meningkatkan jumlah subscriber ke channel kalian. Dengan subscribe, pelanggan konten tersebut akan dengan mudah menemukan konten saudara sehingga hal ini juga akan meningkatkan jumlah view, like dan orang yang memberikan komentar terhadap video kalian.

Biasanya orang yang berkunjung ke konten youtube akan menjumpai tombol Subscribe/Berlangganan yang terletak di bagian kanan bawah video. Tombol ini sudah lazim dikenal oleh pemirsa youtube sehingga ketika akan berlangganan mereka akan mengklik tombol tersebut. 

Selain tombol tersebut kalian juga dapat membuat link subscribe ke konten kalian yaitu dengan mempaste kode berikut:
?sub_confirmation=1
biasanya kode ini diletakan pada bagian belakang URL youtube kamu:

Contohnya youtube Techdidak yang memiliki URL berikut:

Apabila ditambahkan kode subscribe maka akan terlihat seperti dibawah ini:

Pengunjung yang mengklik link diatas harus melakukan konfirmasi apabila ingin berlangganan/subscribe konten kalian. Link tersebut juga dapat dikombinasikan dengan gambar yaitu dengan menggabungkan URL gambar ?sub_confirmation=1 (tanpa spasi). 

Nah ketika kamu sudah memiliki banyak subscribe atau lebih dari 100 maka link tersebut dapat kamu optimalkan yaitu dengan mengcustom link Subscribe kamu sehingga terlihat lebih pendek dan elegan.

Oke sekian dulu dan jangan lupa untuk ikuti atau subscribe blog Techdidak (klik "Ikuti" di sebelah kanan blog) jika posting ini bermanfaat, serta berikan komentarnya dibawah. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments